02 September 2011

-Dibuang Rasa-


Ketika menulis ini, aku tak pernah mengerti apa yang tengah kurasakan, sakitkah? atau sebaliknya?
aku hanya bisa berfikir bahwa tak seorangpun merasa aku pantas dimiliki, tak pantas diperjuangkan, setiap orang bebas datang dan pergi sesuka mereka, singgah sebentar di hati ini, dan bahagia bersama orang lain,,
dan setiap orang bebas memberi angin segar kepadaku lalu mendorongku masuk ke pusaran angin tanpa mengeluarkan aku dari sana,,

aku merasa lumpuh, merasa makin muak dengan mereka
aku bilang bahwa hal itu tidak mempengaruhiku, yah hal itu memang tidak mempengaruhi rasaku terhadapmu, tapi hal itu mempengaruhi aku dengan pandanganku, aku dengan segala hal yang sudah terjadi padaku dan itu berpengaruh untuk hidupku,,
aku merasa dibuang, diabaikan dan tak berharga,,
semua yang pernah dikatakan berbanding terbalik dengan kenyataan, apa ini sebenarnya?
semuanya semu, semua abu2,,
mendadak kelabu sudah, lagi2 aku jatuh,,

aku muak dengan kalian yang menyiramiku dengan janji manis
aku muak dengan kalian yang menumbuhkan taman bunga di hatiku
dan aku muak dengan kalian yang menghidupkan aku dalam kepalsuan
aku muak dengan makhluk bergender itu,,

sekali lagi aku bertanya, apakah aku hanya pantas menjadi objek perencanaan?
objek uji coba rasa kalian? atau objek pemuas dahaga kalian?
ingat, aku manusia,,,

sahabatku bilang, mereka yang tidak pantas untukmu, kamu tidak butuh mereka, kamu butuh seseorang yang lebih tangguh darimu,,
dan yaa,, hanya itu yang jadi penghiburku kini, aku tidak butuh kalian yang selalu membuatku lemah, aku butuh penguat imanku, aku butuh penguat batin dan hidupku,,
dan aku percaya Allah selalu bersamaku, menuntunku menuju dia yang akan selalu menjadi kekuatanku, bukan menjadikanku abu terlebih seonggok sampah,,,


-Ryrie-

1 komentar:

dream.pray.believe. mengatakan...

masih banyak sahabat yang tidak menjadikan kk seonggok sampah :-*

sebenarnya mereka itulah yang sampah, tidak bisa menghargai perempuan :-*