18 September 2011

-18 Sept 2011-


18 Sept 2011

Alhamdulillah masih dikasih nafas untuk sampai ke detik ini
menjumpai usiaku yang lebih dari seperempat abad,,
hmm,, apa yang sudah kulakukan?
rasanya belum ada yang pantas aku banggakan
yah,, tapi apa yang sudah kupelajari dalam hidup ini haruslah aku syukuri
melewati segala hal baik dan buruk harus tetap masuk kecatatan harian hidupku,,

sampai hari ini aku masih sendiri setelah 2 tahun kemarin
aku masih mengais keping2 harapan dan rasa dalam diriku
aku ingin memiliki malaikat yang selalu melindungi saat aku hidup dan menjemputku di pintu surgaNya saat kami kembali,,
aku ingin memiliki malaikat yang senantiasa berlindung di bawah naungan kasih sayangku
aku juga ingin melihat binar2 bahagia di wajah malaikat2 yang aku miliki saat ini,,
dan,, huh,, banyak sekali keinginanku,,
aku memang manusia biasa yang tak pernah kunjung puas akan 1 harapan

sebenarnya aku selalu cemas menghadapi hari ini
karena September selalu menorehkan luka di perjalananku
perjalanan kehilangan menurutku,,
dan yah hari ini aku kembali kehilangan,,
kehilangan seorang yang sudah berhasil merobohkan dinding yang kubuat dengan usahaku untuk mengendalikannya
tapi tak apalah toh aku sudah terbiasa dengan keadaan ini, semua tak lagi membuatku terpuruk
walau ada luka kecil di dalam sana,,

aku masih memiliki sahabat2 yang memperhatikanku
yang peduli dengan keberadaanku,,
yang tak peduli bagaimana hitam dan putih warna lembar catatanku
yah,, hari ini aku seharusnya bahagia, dan harus tersenyum,,
karena lagi2 inilah awal hidupku dengan sisa usia yang entah berapa lama lagi
aku harus menjadi seorang manusia
manusia yang memanusiakan manusia,, :)

terimakasih kuucapkan pada seluruh keluarga, teman dan sahabat yang selalu ada dalam setiap detik hidupku
semoga keberkahan selalu tercurah dalam hidup kalian,, Amiin,,

Luv u :-*


-Ryrie- 



2 komentar:

enunugroho mengatakan...

amienn...tetap semangat....

Anonim mengatakan...

Hei gemana kabarnya sekarang