28 Agustus 2011

Again and again (sigh)


Ada2 saja masalahnya, masih saja berkutat di lingkaran yang sama, mau sampai kapan seh???
Bila hal yang sudah jauh tertinggal di belakang harus terus menjadi momok menakutkan yang menghambat masa depan, bagaimana akan terus melangkah? bagaimana akan sampai pada tujuan yang sesungguhnya?
Kesalahan karena mengikuti syahwat itu terus membayangi, menyambangi seluruh hidup, bukankah semua manusia memiliki masa lalu? dan semestinya hal itu dijadikan pelajaran berharga untuk kita, aku, kamu dan kamu mungkin punya andil dalam kesalahan ini, atau hanya aku yang salah, yah mungkin memang kesalahan hanya ada pada diriku yah, aku yang tak memiliki jiwa ini, tak memiliki hati pula (sigh).
Yaa tak apalah, biar semua kebenaran harus terungkap menjadi kebenaran, setidaknya tidak ada lagi yang harus menjadi bagian yang dihilangkan, tapi sejujurnya sudah tak ada rasa yang sama, tak ada yang tertinggal, semua datar sekarang, semua berjalan seperti seharusnya berjalan.
aku dan dia sekarang teman, walaupun dengan masa lalu kami masing2, bila kamu ingin bersamanya, terimalah masa lalunya dengan besar hati, kita ndka bisa kan mengubah masa lalu yang sudah terjadi (mencoba melakukan pembenaran) hahahaha,,,

Sebenarnya aku sudah lelah dengan semua masalah masa lalu ini, semua selalu datang di saat hati ini sudah tenang dan tak mau tau lagi tentang kalian, tak bisakah kita berdamai dengan semua keadaan yang saat ini terjadi saja?
Tapi kalo memang ndak bisa ya sudahlah,,
dengan segenap hati saya minta maaf karena telah mengacaukan segalanya :)


-Ryrie-





Tidak ada komentar: