19 Agustus 2011

-Persahabatan Maya-


19 Agustus 2011


Malam ini masih sama dengan malam2 sebelumnya dalam 1 tahun belakangan ini, berkutat dengan si "mungil" ku menjalajah dunia sang maya, dunia yang sudah kuarungi intens dalam 3 tahun belakangan, menemukan sahabat2 baru tanpa melihat siapa dia (karena memang ndak keliatan x_x), yah,, pertemanan tanpa syarat pastinya.
Silih berganti teman datang dan pergi di kehidupan maya ku, dengan segala kebutuhannya, alasan dan mungkin memang begitulah proses seleksi alam. Namun ada beberapa orang sahabat mayaku yang tetap bertahan di sisiku, seperti apapun keadaan ku, salah satunya si "sleborku" ini, yah aku memanggilnya seperti itu karena memang begitulah dia, hihihi,,

Aku mengenalnya di sebuah room chat jakarta milik om yahoo, dia seorang yang tangguh, berkarakter dan keras, bahkan kadang terlalu keras dan kaku. Kekerasan dan kekakuan sikapnya berorientasi pada diri dan prinsip hidupnya,
Pertemanan atau aku lebih sering menyebutnya persahabatan kami cukup manis, walaupun seringkali kubuat kesalahan bahkan seringkali menyakiti perasaannya, perbedaan pandanganpun kadang mewarnai lingkaran aku dan dia.
Tapi untukku, dia tetap perempuan biasa dengan segala yang dy miliki juga keteguhan hatinya, dia tetap seorang perempuan biasa yang mengeluarkan sungai rasa bila terlalu perih terluka, dan aku selalu sayang dia, hihihi,,

Persahabatan tak pernah memandang waktu, jarak juga pribadi, yang terpenting bisa saling mengisi, melengkapi juga merasakan,,
Semoga dia selalu mendapatkan apa yang selama ini diimpikannya, juga aku dengan impianku,,

Sahabat mayaku dengan bintang dan senja nya
Aku dengan bintang dan malamku,,

*tulisan ini kok berantakan amat yaa x_x, lagore,, ^_^



-Ryrie-


2 komentar:

Bintangsenjaku mengatakan...

Issshhh....apaan siy :">

Lupyutulah :p

Aku tidak pernah memberikan syarat untuk berteman, seperti katamu, teman tidak mengenal, jarak, waktu dan tempat...

Thanks sudah ikut ngecat di wall kehidupanku :p dasar gadis pemalas =))

-Ryrie- mengatakan...

gadis slebor issshhh,, :">

makasih juga udah mainan cat di ruangan hidupku :"> =))