20 Agustus 2011

-Malam Minggu-

20 Agustus 2011

Bertemu agy dengan malam minggu,,
yah,, seperti biasa malam minggu selalu dihabiskan di kamar dan keliling dunia si maya (maklum belum ada yang niat ngapelin haghaghag,,)
hmm,, banyak seh yang nanya knapa aku betah ngamar seharian,
yah jawabannya singkat karena kamarku adalah ruang ternyaman di rumah ini,
ruang dimana aku bisa bermalas2an dan mengeluarkan semua perasaan,, bisa jadi diriku sendiri lah kalo di kamar (apa hubungannya yah :-<)
yah setidaknya dari kamar ini, aku bisa melihat dunia hahayyy,, (dunia khayalanku lebih tepatnya)
karena di kamarku, ada buku2 dan film2 kesayanganku (termasuk sailormoon :p), aku juga bisa lihat bintang dari kamar ini,, ^_*

Btw, mungkin menurut para remaja malam minggu sangat penting karena malam minggu berarti bisa "pacaran", malam minggu berarti bisa hangout dan malam minggu berarti berlaku juga jam malam yang agak panjang karena tidak harus memikirkan ke sekolah atau kuliah besoknya, dengan kata lain, malam "merdeka" buat mereka yang penat menjalankan rutinitas.
Tapi buatku malam minggu yah sama ajah kayak malam2 lainnya, bedanya, bisa begadang dengan tenang wakakakkakaka,,,
Kalo "pacaran" seh tiap hari juga aku bisa "pacaran" x_x, tapi "pacaran" dengan buku, blog, dan seputaran dunia khayal lah,,

Hmm,, ya sudahlah, hari semakin larut dan aku harus segera mandiiiiiiiiiiiii,,,, x_x

Selamat bermalam minggu yah semua,,,
semoga hari kalian selalu menyenangkan,,, ^_*


-Ryrie-


4 komentar:

Bintangsenjaku mengatakan...

dasar pemalas =)), jam segini baru mandi? ckckckck berarti seharian lu ga mandi?

untung lu ga di deket gw, deket aja gw siram =))

-Ryrie- mengatakan...

huh,, mainnya siram2an kao,, [-( =))

Nano mengatakan...

Malem minggu enaknye ya mbojo..he..he...he...

-Ryrie- mengatakan...

ndak juga ahh :p

ndak mesti gitu kok, nulis juga seru :)