20 Agustus 2011

-Penghabisan Rasa-


Seperti yang pernah aku bilang ke kamu,
"setiap kepingan hati yang sudah terlerai tidak akan mungkin bisa menjadi sebentuk hati seperti sebelumnya, kamu tau knapa? karena pasti ada bagian yang tak bisa ditemukan"

kamu juga pasti ingat aku pernah bilang apa ke kamu,
aku bilang "hidup itu pilihan, dan pada setiap pilihan terdapat konsekuensinya masing2"

Kamu sudah menentukan pilihanmu kemarin, dan dalam pilihanmu itu tidak ada aku, akupun sudah berusaha dengan keras menghilangkan kamu dari hatiku, jadi kamu harus menikmati konsekuensinya yaitu kehilangan aku,,
Semua kisah dan sebentuk hati yang pernah ada pun sudah terlerai sejak lama, maka tidak akan mungkin dapat disatukan karena kita akan selalu terjegal oleh masalah serupa.

Baiknya kita lupakan semua rasa yang pernah ada karena aku yakin kamu akan bahagia bersamanya, akupun yakin sebenarnya kita sudah sama2 muak dengan situasi ini, lingkaran hitam yang selalu saja tak berujung.
Kini,, hidupmu adalah hidupmu begitupun hidupku, akan selalu aku yang mengendalikannya bukan siapapun.

Aku hanya ingin menjadi manusia biasa, bukan robot, boneka, apalagi tong sampahmu,,



-Ryrie-


2 komentar:

Anonim mengatakan...

sapa yang jadiin elo tong sampah gw ?

-Ryrie- mengatakan...

hmm,, memangnya kamu ngerasa jadi "kamu" di tulisanku itu yaa?
ya sudahlah, lupakan :)