19 Juli 2011

-18 September 2010-



18 September 2010

Hari ini hanya ada sedih, tanpa tawa, dan hanya ada aku,, :D
awalnya itu yang membayangi hatiku, namun ternyata aku salah,,

ketika terbangun dari tidur, kudapatkan kado teristimewa dari keluarga tercinta,,
kado yang dibuat hanya untukku, dengan penuh cinta, dan diberikan dengan penuh bahagia
serta doa yang tak pernah putus2nya dari mereka,,
akhirnya aku menyadari bahwa bukan hanya ada sedih, tapi juga tawa bahkan bahagia,
bukan hanya ada aku namun banyak orang yang mencintaiku, memperhatikanku, dan membuatku merasa nyaman

beberapa tahun kemarin seakan aku menutup mata pada kehadiran mereka
aku lupa bahkan tidak sadar bahwa Allah menciptakan keluarga, sahabat bahkan teman yang selalu
datang saat salah satu dari mereka pergi,,
aku terlalu sibuk dengan ego dan perasaanku hingga aku selalu menganggap Septemberku adalah kesedihanku,
Septemberku adalah saat dimana aku ditinggalkan orang2 yang sangat kukasihi,,

kini, kusadari bahwa, Allah selalu memberiku hal indah dalam hidupku ini
Allah selalu mengirimkan anugerahnya untuk menyempurnakan diriku,,
dan tak ada hak sedikitpun untukku mengutuk hari2 yang telah Dia gariskan untukku,,,

Selamat ulang tahun untukku,,,, semoga di sisa usiaku, aku dapat selalu menjadi manusia yang bermanfaat bagi agamaku, keluargaku, sahabatku dan orang2 disekelilingku,,, Amiin,,,


-Ryrie-


Tidak ada komentar: