19 Juli 2011

-Surat Cinta Rafka untuk Bunda-


20 April 2010

Bunda..apa kabar? Mudah2an bunda sehat selalu yah..
Bunda hari ini aku genap setahun yah..
hehehe klo aku masih bersama bunda aku yakin bunda pasti akan repot bikin syukuran kecil untukku..
tapi doa aja udah cukup kok bunda

Bunda, bunda tau ga? Kalau rafka sayaaang banget ama bunda? Dan rafka juga ingin sekali ada bersama bunda saat ini..
memang kita hanya bersama selama 5 bulan bunda, tapi rasanya seperti seumur hidup mengenal bunda..
bunda jangan nangis lagi yah..
bunda janji ama rafka yah..untuk terus berjuang menghadapi paitnya hidup, rafka yakin bunda pasti bisa..
karena bunda bagiku adalah perempuan hebat..

Bunda, bunda tau ga? Aku disini bahagiaaa banget..
apa aja yang aku inginkan ada bunda, bunda jangan khawatir yah. .karena aku baik2 saja dan aku sehat banget kok bunda..
hehehe bunda tau ga? Aku sekarang ga cengeng lagi :P jadi bunda juga ga boleh cengeng yah..

I love u bunda..Sampai ketemu pada saat yang tepat yah bunda..
nanti aku akan banyak bercerita apa saja tentang apa yang aku dapatkan di surga bunda…
tapi bunda maukan dengerin ceritaku, hehe kita akan menghabiskan banyak waktu untuk bercerita bunda..
Luv u bunda..muuaaahh..


-Dee Love Bintang-

Tidak ada komentar: