19 Juli 2011

-Mampukah Aku Hidup Denganmu?-


26 Mei 2011

mampukah aku hidup denganmu?
aku yang tak bisa berdiri dengan tegak
aku yang selalu tidak bisa berkata benar
aku yang tidak bisa melihat dengan jelas dan
aku yang tidak bisa mendengarmu walaupun kau begitu dekat
bagaimana mungkin aku sanggup mendampingimu?
dan apakah kau masih menginginkan hidup bersamaku hingga akhir usia kita?


aku berharap rasa ku kembali
aku berharap luka ku mengering lebih cepat
agar ku juga bisa membalas seluruh rasa yang kau limpahkan untukku agar ku bisa mengganti waktumu menungguku dengan sisa usiaku
walaupun aku masih tidak yakin mampu hidup denganmu


di mataku, kau begitu mempesona
kebaikan dan ketulusanmu membuatku selalu terperangah
kau selalu mempercayai setiap pijakan langkah yang kutempuh
kau adalah motivatorku untuk maju


aku ingin kau selalu membimbing setiap langkahku
agar aku pantas dan mampu bersanding denganmu,,
aku menyayangimu walaupun benih cinta itu belum memiliki akar di hatiku,, semoga waktumu masih panjang untuk menungguku,,


-Ryrie-


Tidak ada komentar: