19 Juli 2011

-Hari ini Sebulan yang Lalu-


21 Okt 2009

semesti na sudah tak kutulis lagi rasa gundah ini,
semesti na tak ada lagi yang membaca kepedihanku,
karena aku sudah memulai haree baruku setelah kepergian na,
namun aku tak kuasa menahan air mata ini bila tak kuungkapkan.
sebulan ini tanpa na, tertawa dalam keramaian dan menangis dalam hening,
tertunduk dalam doa selalu agar aku slalu dikuatkan dan mampu menunaikan janji yang mungkin tak dapat ditunaikan seorang ayah pada hari terakhir sang anak 1 bulan yang lalu, karena aku tak ingin tatapan mata itu basah dengan air mata, aku hanya ingin tatapan mata itu adalah tatapan mata kasih sayang na untuk ku.
aku hanya ingin sy selalu bahagia walaupun aku sangat tau, disana dy sangat bahagia namun setidakna aku ingin dy bangga pernah memiliki aku begitupun aku yang selalu bangga dan bahagia pernah diberikan dy sebagai anugerah terindahku.
di setiap langkahku selalu ada semangat na, semangat na untuk bertahan demi aku,
dan dalam semangatku selalu ada tatapan mata na, tatapan mata yang memberikan lebih dari 1000 arti bagi hidupku,,
Allah, kumohon berilah kami kesempatan untuk dapat hidup bersama di alam keabadianMu nanti,,,
kuatkan aku untuk menjalani dan menyelesaikan seluruh tugasku di sisa hidupku ini,,,

De, sampai kapanpun kau adalah RAFKA ABIYYU IKBAR ku yang terhebat, anugerah terindah Allah untuk mengisi hari2ku walau hanya sekejap saja, i love u so much my son,,,

terimakasih untuk kalian yang selalu ada disampingku agar aku tidak larut dalam keheningan ku.


Bunda rindu kamu :-*


-Ryrie-




Tidak ada komentar: