19 Juli 2011

-Fikir itu Pelita Hati-


15 April 2010

Aku ingin kamu membutuhkanku, seperti aku membutuhkanmu.
Tapi, bagaimana mungkin bila kau mampu mengatasi segalanya?
Kau hindari bantuan orang lain hanya untuk mendapat pengakuan bahwa prahara tak membuatmu terbanting.

Berada di dekatmu, aku tak ubahnya anak kecil. Kau terlalu kukuh dan karib dengan kesendirian.
Sehingga seorang Raga tak lebih dari boneka, hanya teman bercakap sewaktu kau lepas dari kepungan bocah-bocah pesisir.
Dua tahun percintaan kita berlangsung dengan aneh.
Salahkah jika aku mengungsikan kecewaku pada makhluk mungil yang tidak menganggapku patung?
Di depan gadis manja yang mudah merengek, aku menjadi laki-laki sejati.
Ternyata aku membutuhkan seekor burung yang lincah, genit, dan cengeng....

kutipan cerpen "cinta telah berdebu" karya ryana mustamin & kurnia effendi

Note : Berfikir untuk melihat sesuatu hal dari berbagai sudut pandang :)


Tidak ada komentar: