19 Juli 2011

-Bintang Itu-


02 April 2011

aku sering menatap ke langit luas
langit yang bertaburkan bintang-bintang
hingga pada suatu saat,,
ada sebuah bintang yang tengah menerangi aku,,
ia selalu menyertai langkahku,,
cahayanya indah nian,,
cahaya itu pula yang memberi warna pada hidupku


setiap hari aku menatap bintang itu,,
tersenyum dan berbicara dengannya
dan tanpa kusadari,,
aku menginginkan bintang itu menjadi milikku
agar ia dapat menemani aku, menerangi langkahku
dan memberi cahaya pada kehidupanku,,


namun Tuhan, aku tak tau,,
apakah bintang itu memberikan seluruh cahayanya hanya untukku?
karena bintang itu terlalu jauh dan begitu sulit aku merengkuhnya
hmm,, entahlah, aku si manusia bodoh, selalu mengharapkan bintang itu jatuh di pangkuanku,,


namun bila bintang itu bukan untukku
dan ia ditakdirkan memberi cahayanya kepada orang lain
tak apa,, aku rela,,


karena hanya dengan memandang bintang itu dari kejauhan saja,,
aku telah merasa sangat bahagia,,
bintang itu sampai kapanpun akan tetap menjadi
bintang kesayanganku,,
bagaimanapun keadaannya,,


-Ryrie-


Tidak ada komentar: