21 Juli 2011

-Menunggu Kematian-


21 Juli 2011

aku meradang,,
mencari sesak di penatnya dunia,,
dunia yang menjauhkanku dari lingkaran sang manusia
sampai kapankah ku tunggu kematian dengan cara ini?

kini aku terdampar,,
dilautan kelabu yang semakin bergulung
apakah di jalan ini kutemui kematianku kelak?

aku ingin melihat merah dan hitamku, bukan bayangan kelabu,
aku ingin menjadi manusia bukan hanya berdiri di luar lingkarannya,,
aku hidup dan tertatih, aku diam dan meradang, aku melangkah namun terdampar,,
aku hanya ingin menemui kematianku bukan di tempat itu,,
bukan dengan cara itu,,
aku ingin jalan menuju kematianku dengan iringan senyum bukan amarah apalagi air mata,,
dan aku ingin menunggu kematianku dengan mencintaiMu,,

kau tak perlu membunuhku karena aku sudah beranjak melangkah menuju kematianku

-Ryrie-

Tidak ada komentar: