19 Juli 2011

-Mengarang Indah 3-


26 Maret 2011

malam ini bagai kembali mengingatkanku pada masa itu
masa dimana aku harus menguatkan hatiku
menghidupkan kembali kepercayaan diriku yang hancur
berusaha sekuat tenaga menjaga raut wajah agar tetap tampak ceria

malam ini aku bagai terpahat pada satu titik balik
yang memaksaku mengingat semuanya
memaksaku merasakan semuanya
malam ini ditemani bintang2 ruangan 3x4 ku

malam ini aku kembali dalam titik rapuhku
dalam masa mengeringkan luka2 hatiku
masa penyatuan keping2 hati ini
dia,, dia,, dia,, dan dia,, kembali berkelebat di pikiranku

tapi semoga hanya untuk malam ini goresan luka ku kembali menganga
setelah susah payah kuobati tiap detiknya
semoga ini terakhir kalinya aku berpura2
esok aku harus bahagia sebenar2 bahagia

aku mau hidup,, terus bertahan hidup dengan senyumnya dan semangatnya,,
Tuhan,, kenapa dengan diriku hari ini? knapa ada air sucimu di pipiku?
knapa kelemahanku tumpah ruah disini? di tepian jalan yang harusnya membuatku tersenyum :(


*hmmm,,, aku hanya ingin Kau yang menemani setiap langkah ini Tuhan, jangan pernah jauhi aku, aku tak memiliki daya apapun tanpaMu,, :( berkahi, lindungi dan kuatkanku slalu Tuhan dari segala kesakitan yang salah satunya kubuat dengan tanganku,, ampuni aku yang terkadang tidak mensyukuri nikmatMu,, :(


-Ryrie-

Tidak ada komentar: