19 Juli 2011

-Sendiri-


16 Februari 2010

Andai saja ada kata yang dapat mengungkapkan perasaanku saat ini, pasti sudah kuteriakkan sekuat tenaga dan sepenuh hatiku,,,
Sayangnya semua kata itu tak mampu menggambarkan apa yang kurasa,,
Sedih, sepi, hampa, kosong, sakit, semua jadi satu, aku takut tak sanggup menghadapi kelanjutan cerita hidupku ini,,,
Ingin berlari sejauh2nya dari sini, tapi apakah harus selalu lari? atau apakah dengan lari semuanya dapat selesai?
Aku sudah kehabisan akal untuk menjawab semua tanya yang ada, semua harapan, sirna dalam hitungan hari, mengganti suka jadi luka,,,
Perih selalu mengisi ruang hatiku, ingin menangis pun sudah sangat lelah karena hasil akhirnya akan selalu sama,,,
Kini aku merasa sendiri,,, selalu sendiri,,, apakah aku masih berguna??
Hhhhmmmm,,, entahlah,,
Terlalu berlebihan kah bila aku seperti ini? atau seharusnya aku selalu diam dan menekan perasaan ku?
Biarlah,,, mungkin ini memang jalan yang harus kulalui, seberat apapun,,,

Tuhan, jangan biarkan aku nista atas ujianMu kali ini,, jangan biarkan aku tersesat ditengah keputusasaan dan kerapuhan hatiku,,,
kuatkan ku untuk selalu melangkah di jalanMu Tuhan,, karena aku bertahan hidup hanya untuk bersamanya disana,,,
Semoga tidak akan ada luka lagi setelah ini,, Maaf bila aku selalu menjadi benalu bagi hidup kalian,,,, :(


-Ryrie-

Tidak ada komentar: